Rabu, 14 Agustus 2013

Lorenzo Belum 100% Pulih Di Indianapolis

Jelang MotoGP Indianapolis

Lorenzo Belum 100% Pulih di Indianapolis

Doni Wahyudi - detikSport

Lorenzo mengalami dua kecelakaan beruntun di MotoGP Belanda dan Jerman. Akibat dua kecelakaan tersebut, juara dunia musim 2012 itu harus dua kali juga menjalani operasi.

Setelah menjalani libur musim panas selama sekitar tiga pekan, rider Yamaha itu mengaku kondisinya sudah jauh membaik. Namun itu tak berarti tak ada masalah dirasakan karena seperti diakuinya sendiri, fisiknya belum 100% fit.

"Saya bisa beristirahat selama beberapa hari setelah balapan di Laguna Seca dan kemudian kami ke Brno untuk melakukan tes privat bersama Yamaha. Tes dua hari itu jadi peluang saya menguji kondisi fisik," sahut Lorenzo di Autosport.

"Saya sedikit merasa lelah terutama setelah kecelakaan di Assen dan Sachsenring, saya tidak bisa banyak memulihkan kondisi dan kini harus berhadapan dengan tiga balapan berurutan," lanjut dia.

Menyusul finis posisi enam saat tampil di Laguna Seca, Lorenzo kini duduk di posisi tiga klasemen pebalap. Dia terpaut 26 poin dari Marc Marquez yang berada di posisi teratas.

"Jelas saya merasa lebih baik dibanding saat di Laguna in Laguna Seca, tapi saya masih butuh waktu untuk bisa pulih 100% dan itu tidak akan mudah karena jadwalnya sangat sibuk dan kami juha harus berjuang untuk tidak kehilangan poin," tandasnya di Autosport.

0 komentar:

Posting Komentar