Minggu, 04 Agustus 2013

Carlo Ancelotti
JIBI/SOLOPOS/REUTERS/Robert PrattaTRANSFER PEMAIN
Ancelotti Buka Suara Soal Gareth Bale

 Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mulai angkat bicara mengenai spekulasi perekrutan gelandang Gareth Bale dari Tottenham Hotspur.
Ancelotti mengakui saat ini Madrid dalam proses negosiasi dengan Spurs untuk mendapatkan servis pemain internasional Wales itu. Namun eks pelatih Milan, Chelsea dan Paris Saint-Germain itu enggan membocorkan terlalu banyak mengenai perkembangan pembicaraan kedua klub tentang Bale.
“Sulit berbicara mengenai Bale karena pada saat ini dia belum menjadi pemain Real Madrid,” ujar Ancelotti dalam jumpa pers di kamp latihan Madrid di Los Angeles dilansir Reuters, Kamis (1/8) WIB.
“Saya yakin klub dalam pembicaraan untuk menemukan sebuah solusi dan kami akan melihat apa yang akan terjadi. Saya tidak terbiasa berbicara mengenai pemain yang tidak ada dalam tim saya dan saya pikir tidak benar membicarakan itu,” imbuh pelatih asal Italia tersebut.
Menurut laporan media di Spanyol dan Inggris, Madrid telah menyiapkan dana 85 juta poundsterling atau sekitar Rp1,325 triliun untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu. Sementara laporan Daily Mail menyebut Madrid yakin akhirnya bisa membujuk Spurs untuk menjual Bale dengan nilai transfer yang akan memecahkan rekor dunia senilai 87 juta poundsterling (Rp1,35 triliun).
Selama sepekan terakhir Spurs menegaskan tidak akan menjual Bale. Namun godaan nilai transfer yang begitu besar sepertinya akan sulit ditolak. Sportsmail meyakini sebuah kesepakatan secara prinsip telah dicapai kedua tim.
Mereka memprediksi kesepakatan transfer Bale akan diumumkan setelah Spurs mendapatkan pengganti Bale. Saat ini Spurs masih bekerja keras mendatangkan Roberto Soldado dari Valencia. Soldado diprediksi akan tiba di White Hart Lane pada akhir pekan ini dengan nilai transfer 26 juta poundsterling (Rp405,4 miliar).
Selain Soldado, manajer Spurs, Andre Villas-Boas juga menginginkan Alvaro Morata dari Madrid. Spurs diyakini mencoba memasukkan nama Morata sebagai bagian dalam kesepakatan transfer Bale.

0 komentar:

Posting Komentar