Minggu, 04 Agustus 2013

MEGA TRANSFER
Spekulasi Bale Pasti ke Madrid Kian Kencang

Bale.jpg MADRID – Spekulasi tentang kepastian kepindahan Gareth Bale ke Real Madrid kian kencang. Eks Presiden Real Madrid; Ramon Calderon, merasa bekas timnya bakal sukses mendaratkan Bale ke Santiago Bernabeu musim panas ini.
Spekulasi bergabungnya Bale ke Madrid ini kian santer setelah rival abadi Barcelona FC tersebut memperbaharui tawaran kepada Tottenham dengan harga selangit, yakni €120 juta euro atau setara Rp 1,64 triliun.
Calderon yang menjadi Presiden Madrid pada 2006-2009, meyakini bahwa Spurs bakal kesulitan menahan kepergian Bale. Hal itu mengingatkannya akan kasus Robinho.
“Ketika pemain mengaku ingin hengkang, menahan kepergian mereka bukanlah hal yang mudah. Saya pernah mengalami situasi yang sama dengan Tottenham, ketika Robinho meminta pergi pada 2009 silam,” ujar Calderon kepada Sky Sports seperti dilansir Bolanet.
“Tottenham memang tidak ingin Bale gabung Madrid, namun tampaknya pemain yang bersangkutan benar-benar sudah memutuskan untuk bergabung dengan klub lain. Ini situasi yang sulit bagi Spurs, tetapi Los Blancos mendapat keuntungan,” tandasnya

0 komentar:

Posting Komentar