Minggu, 04 Agustus 2013

TRANSFER PEMAIN
Sevilla Bantah Rumor Kondogbia ke Madrid

kondogbia MADRID — Bintang muda Prancis, Geoffrey Kondogbia, santer dikabarkan menjadi target anyar Real Madrid musim panas ini.
Rumor yang berkembang bahkan menyebut klub raksasa La Liga Spanyol itu telah menyodorkan penawaran kepada Sevilla untuk memboyong sang pemain.
Namun kabar itu langsung dibantah pihak Sevilla. Petinggi Sevilla, Monchi, mengungkap klub tidak pernah menerima penawaran tertulis untuk sang pemain.
“Dia [Kondogbia] akan bergabung dalam sesi pramusim Jumat [2/8, waktu setempat]. Dia memiliki kontrak empat musim dengan Sevilla dan kami tidak pernah menerima penawaran dari klub lain untuknya,” ungkap Monchi, dilansir Tribal Football, Rabu (31/7/2013).
“Kondogbia pemain yang sangat penting untuk tim kami. Kemajuannya akan sangat penting dan dia masih punya banyak potensi untuk berkembang,” lanjutnya.
Kondogbia disebut-sebut akan menjadi pengganti Sami Khedira di Santiago Bernabeu. Khedira dilaporkan menjadi target Chelsea dan terbuka kemungkinan gelandang asal Jerman itu mengikuti jejak eks pelatihnya, Jose Mourinho, yang lebih dulu menyeberang ke tim London Barat itu.
Monchi mengungkapkan Kondogbia tidak akan hengkang ke klub lain musim panas ini. Namun jika hal itu terjadi, dia mengaku tidak khawatir.
“Tentu saja aku tidak merasa takut dia [Kondogbia] akan pergi. Kami telah melihat Jesus Navas dan Alvaro Negredo yang hengkang dan klub akan mencari pengganti. Tapi aku yakin Kondogbia tak akan pergi,” ujar Monchi.

0 komentar:

Posting Komentar