Sabtu, 03 Agustus 2013

TEMPAT WISATA TERBAIK DI AUSTRALIA

  Australia tidak hanya negara yang kaya akan perekonomiannya tetapi juga negara yang kaya akan sumber daya alam dan juga keindahan alamnnya.Negara Australia merupakan negara terbesar ke-6 di dunia,luasnya mencapai 77.692.04 meter persegi.tetapi kepadatan penduduknya masih masih salah satu yang terendah di dunia yaitu sekitar 23 juta jiwa diperkirakan di tahun 2013.Dan australia juga menjadi negara yang maju dalam pertumbuhan ekonominya dan berada di peringkat ke 12 dari negara-negara maju di dunia lainnya.
 Australia menarawarkan berbagai atraksi wisata yang hebat.dan sejumlah berar situs di Austaralia dimasukan kedalam situs warisan dunia.dan ada tempat-tempat yang akan membuat anda kagum
 Yang pertama adalah the frangklin river

 The Frangklin River terletak di Tasmania Wilderness.tempat ini adalah bagian dari warisan dunia anda pasti akan takjub dan terpesona jika berkunjung kesana.
 Yang kedua ada Whitsundays
 Whitsundays adalah kumpulan 74 berbagai pulau yang terletak di lepas pantai pusat Queenslan.Whitsundays menaarkan berbagai pengalaman berlayar dari kapal yacht sampai kapal tradisional berlayar melalui pulau-pulau terkenal menggabungkan yang terbaik dari Whitsundays.jika anda berkunjung kesini maka anda harus merasakan sensasi berlayar di Whitsundays.
 Yang ketiga ada Fraser island
 Fraser Island juga merupakan situs warisan dunia.Fraser Island merupakan pulau pasir terbesar di dunia luasnya mencapai 1840 kilometer persegi dan itu adalah pulau terbesar ke 6 di Austarlia.
 Yang ke empat ada Great Barrier Reef


Pada tahun 1997 tempat ini masuk dala tujuh keajaiban alam di dunia.Ini adalah salah satunya tempat di bumi yang tidak dapat terlihat dari luar angkasa.Tempat ini memiliki koleksi terbesar di dunia karang.dan banya wisatawan dunia yang datang ke tempat ini untuk menyelam.baik penyelam profesional ataupun yang pemula.
 Yang ke lima ada Uluru
 Uluru juga di kenal dengan Ayers Rock.adalah sebuah formasi batu pasir.dan tempat ini juga masuk ke dalam warisan dunia unessco.
 Dan yang tak boleh ketinggalan dari Autralia ada ikon dari negara australia yaitu Sydney Opera Hause
 Sydney opera hause merupakan salah satu ikon dari Australia dengan arstektur yang menarik.tempat ini adalah pusat pertunjukan seni yang menampung lebih dari 1500 pertunjukan seni setiap tahun dan di hadiri lebih dari 1,2 juta orang.Ini adalah salah satu aksi utama di Australia dimana pengunjung mengambil tur untuk mengujungi gedung luar biasa ini.Pada tahun 2007,tempat ini terdaftar sebagai situs warisan dunia UNESCO.
 Demikian beberapa hal yang menarik di Australia.

0 komentar:

Posting Komentar