Minggu, 04 Agustus 2013

TRANSFER PEMAIN
Martino Ultimatum Fabregas





Gerardo Martino
JIBI/SOLOPOS/REUTERS/Gustau Nacarino
  BARCELONA – Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, mengultimatum gelandang Cesc Fabregas untuk segera memutuskan masa depannya terkait dengan spekulasi transfer ke Manchester United.
Pemain internasional Spanyol itu menarik minat sejumlah klub dan United menjadi klub paling getol menggaet Fabregas. The Red Devils, julukan United, dikabarkan telah melayangkan tawaran senilai 40 juta euro atau sekitar Rp546,5 miliar untuk mendapatkan tanda tangan Fabregas.
Setelah menyaksikan Fabregas mencetak dua gol saat Barcelona melumat Santos dengan skor 8-0, Sabtu (3/8) dini hari WIB, Martino mengatakan ingin mantan kapten Arsenal itu untuk bertahan di Nou Camp. Namun Martino menambahkan keputusan akhir ada di tangan pemain berusia 26 tahun itu.
“Saya tidak memikirkan Barca tanpa Cesc. Saya berbicara dengan dia, saya menjelaskan rencana saya. Dia salah satu yang terbaik di skuat, namun ada bagian bahwa dia harus memutuskan,” ujar Martino dilansir Yahoosports, Sabtu.
“Jika ini tergantung pada diri saya, dia akan bertahan dan saya yakin dia juga ingin begitu. Jadi saya belum berpikir mengenai siapa yang saya rekrut untuk menggantikan dia,” imbuh Martino.
Sementara itu, sebelum laga kontra Santos di Joan Gamper Trophy edisi ke-48, pelatih asal Argentina itu masuk ke dalam lapangan lalu mengumumkan ke publik Nou Camp bahwa dia berharap bisa membantu tim meneruskan kesuksesan di musim ini setelah menjadi suksesor Tito Vilanova pada Juli lalu.
“Saya hanya ingin mengatakan dengan kebahagian meluap, saya berada di sini bersama tim. Saya bangga menjadi bagian dari klub ini dan saya berharap tahun ini akan melihat juara dalam level pencapaian bagi klub ini,” kata Martino.
Sementara Fabregas melalui posting di akun Twitter pribadinya menghindari pembicaraan mengenai spekulasi kepindahannya dari Barcelona. “Saya senang dengan start bagus ini dan bagi kami memenangi [pramusim] Gamper Trophy selalu menjadi sesuatu yang istimewa!”

0 komentar:

Posting Komentar