Rabu, 14 Agustus 2013

Pedrosa Tak Terganggu Oleh Cideranya

 Jelang Race Indianapolis
Jakarta - Dani Pedrosa masih dalam pemulihan cedera retak tulang selangka yang dideritanya di Sachsenring, bulan lalu. Pedrosa yakin cedera itu tidak akan mengganggunya di MotoGP Indianapolis, akhir pekan ini.

Cedera itu dialami Pedrosa ketika latihan sehingga pebalap Honda Repsol ini terpaksa absen digelaran MotoGP Jerman dan harus puas dengan posisi lima di MotoGP AS, yang digelar sepekan setelahnya.

Pedrosa kini duduk di peringkat kedua klasemen sementara dengan 147 poin, terpaut 16 poin dari rekan setimnya Marc Marquez yang ada di puncak. Libur kompetisi sepanjang empat pekan membuat kondisi pebalap Spanyol itu jauh lebih baik.

"Sejauh ini libur musim panas yang bagus dan aku merasa secara fisik jauh lebih kuat," ungkap Pedrosa yang dikutip Autosport.

"Aku sudah bersantai bersama beberapa teman dan juga menjalani perawatan fisioterapi di pundak untuk mempersiapkan diri di paruh kedua musim."

"Aku juga sudah melakukan cek medis dalam beberapa hari terakhir dan kita bisa melihat tulang ini semakin kuat. Memang masih butuh beberapa pekan untuk benar-benar sembuh tapi aku merasa sudah jauh lebih baik daripada di Laguna Seca," yakin dia.

0 komentar:

Posting Komentar